Kamis, 19 September 2013

Obat Herbal Penyempitan Pembuluh Darah di Kepala

Solusi paling tepat dan aman untuk menyembuhkan penyempitan pembuluh darah di kepala dengan obat herbal multikhasiat Ace Max's. Ace Max's yang saat ini tengah menjadi solusi untuk berbagai pengobatan penyakit termasuk salah satunya dimanfaatkan sebagai Obat Herbal Penyempitan Pembuluh Darah di Kepala. Ace Max's ini aman dikonsumsi tanpa efek samping, bahkan telah mendapatkan sertifikat dari DEPKES RI P-IRT No.113317506253. Sehingga anda tidak perlu meragukan keaslian dan kualitasnya.

Penyempitan Pembuluh Darah di Kepala


Penyempitan pembuluh darah atau artheroklerosis dapat terjadi karena adanya penyumbatan yang disebabkan oleh zat lemak. Lemak yang bisa tersumbat tersebut dikarenakan seringnya mengkonsumsi makanan yang mengandung lemak dan kolesterol tinggi, misalnya jeroan, daging sapi, dan lainnya. Serta makan yang melebihi jumlah kalori yang dibutuhkan oleh tubuh. Penyumbatan yang terjadi ini tentunya akan mengganggu aliran yang membawa oksigen menuju seluruh tubuh terutama otak. Jadi jika terjadi penyempitan pemebuluh darah di otak/kepala perlu anda waspadai. Bahkan kebutuhan otak akan darah segar sangat tinggi. Meskipun beratnya ini hanya 2.5% dari total berat badan. Tingginya kebutuhan nutrisi dan oksigen ini lantaran otak menghidupi jutaan sel saraf yang mengendalikan seluruh sistem tubuh nonstop. Dan mungkin anda akan bisa membayangkan bagaimana jika otak tidak dapat berfungsi sebagaimana mestinya. Inilah awal dari serangan stroke yang mempengaruhi gerak dan intelektual terganggu. Sehingga para penderita stroke tidak mampu menggerakan kaki atau tangannya, sulit bicara, sulit berfikir, sakit kepala berat, lumpuh sebelah, dll.

Penyempitan pembuluh darah di kepala ini pada umumnya menimbulkan gejala sakit kepala atau migrain. Untuk itu bagi anda yang menderita sakit kepala dan migrain untuk dapat memerhatikannya lebih serius. Karena penyakit akan mudah tersebarnya. Cara yang paling tepat untuk mengindari penyempitan pembuluh darah otak adalah dengan menghindari makanan yang berlemak tinggi (lemak jenuh), menhindari rokok dan minuman beralkohol, dan rajin berolahraga. Hidup sehat akan jauh dari penyakit, namun jika anda terlanjur menderita penyempitan pembuluh darah di kepala, sebaiknya anda segera berobat dengan Obat Herbal Penyempitan Pembuluh Darah di Kepala.

Cara Menyembuhkan Penyempitan Pembuluh Darah di Kepala Secara Herbal


Cara paling efektif dan aman untuk mengobati penyempitan pembuluh darah di kepala yaitu dengan Obat Herbal Penyempitan Pembuluh Darah di Kepala bernama Ace Max's. Mengapa Ace Max's ? karena Ace Max's terbuat asli dari bahan alami yaitu perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak. Bahkan untuk pengawetnyapun menggunakan madu rosella hitam, jadi Ace Max's memang terbebas dari bahan kimia. Khasiat yang diberikan Ace Max's tidak terlepas dari kulit manggis dan daun sirsak yang menjadi bahan utamanya tersebut.

Kulit manggis dan daun sirsak telah dikenal dan digunakan masyarakat untuk mengobati berbagai penyakit. Hal tersebut memang telah dibuktikan oleh berdasarkan penelitian bahwa kulit manggis kaya akan antioksidan bernama Xanthone. Xanthone ini dapat memiliki sifat yang bermanfaat yaitu anti-peradangan, anti-bakteri, anti-jamur, anti-diabetes, anti-kanker, anti-plasmodial dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Selain itu kulit manggis ini mempunyai kemampuan untuk membantu mencegah artheroklerosis, menurunkan kolesterol LDL (kolesterol jahat/lemak jenuh), menurunkan tekanan darah tinggi, memperkuat pembuluh darah, membantu mencegah penyakit jantung, dll.

Sedangkan daun sirsak lebih dikenal sebagai obat kanker yang paling efektif. Hal ini dikarenakan senyawa Acetogenins yang dapat membunuh sel kanker secara selektif yang hanya membunuh sel kanker saja tanpa membunuh sel sehat yang dibutuhkan tubuh. Untuk itulah daun sirsak diklaim sebagai obat kanker yang lebih efektif dibandingkan dengan kemoterapi dan obat kanker lain.

Bagi anda yang berminat untuk merasakan khasiat yang diberikan Ace Max's terutama sebagai Obat Herbal Penyempitan Pembuluh Darah di Kepala, Pesan sekarang juga ! Caranya sangatlah mudah, anda hanya perlu mengirimkan SMS berdasarkan format pemesanan berikut ini :

AMKB : Jumlah pesanan : Nama : Alamat lengkap : No. HP/Tlp 
Kirim ke : 085.318.732.223 

Contoh : AMKB : 2 botol : Nia : Jl. Peta No.5 RT/RW 01/05 Kel. Karsamenak Kec. Kawalu Kota Tasikmalaya
Bagi pemesanan yang tidak mencantumkan format AMKB , mohon maaf pengiriman barang tidak bisa kami proses !

Daftar Harga Ace Max's

Pembelian

Harga Retail

Discount

Ongkos kirim

Harga Net

1 btl 350ml Rp.220.000,- - Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.220.000,-
2 btl 350ml Rp.440.000,- Rp. 10.000,- Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.430.000,-
3 btl 350ml Rp.660.000,- Rp. 30.000,- Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.630.000,-
6 btl 350ml Rp. 1.320.000,- Rp. 160.000,- Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp. 1.160.000,
"Kami akan mengirimkan barang terlebih dahulu setelah barang sampai baru anda transfer pembayaran (untuk pemesanan 1 dan 2 botol)."

Untuk info lebih lengkap silahkan ke cara pemesanan.

Terimakasih telah mengunjungi kami di website Obat Herbal Kanker Kelenjar Getah Bening. Semoga apa yang kami sampaikan dapat bermanfaat dan menjadi referensi untuk anda dan keluarga dalam memilih pengobatan yang tepat dan aman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar