Kamis, 29 Agustus 2013

Obat Herbal Gondok

Obat Herbal Gondok yang terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak adalah obat herbal yang paling efektif dan aman tanpa menimbulkan efek samping untuk mengobati penyakit gondok bahkan untuk berbagai penyakit lainnya. Namun yang paling menggembirakan adalah jika perpaduan kulit manggis dan daun sirsa tersebut kini ada dalah obat herbal yang berbentuk jus bernama Ace Max's. Telah diproses melalui serangkaian penelitian para ahli sehingga kebersihan maupun keamanannya dapat terjamin.

Penyakit Gondok


Penyakit gondok merupakan pembengkakan yang terjadi pada leher bagian depan (tenggorokan) yang terjadi karena mengalami pertumbuhan yang tidak normal. Pembengkakan leher pada penyakit gondok ini disebabkan karena kekurangan garam beryodium dalam makanan. Yodium tersebut sangat diperlukan tubuh karena mempunyai fungsi untuk membentuk hormon Tyroid yang nantinya akan diserap di usus dan disirkulasikan ke berbagai kelenjar tubuh. Sebagian besar yodium tersebut dimanfaatkan pada kelenjar gondok. Akibat dari kekurangan yodium ini dapat mengakibatkan terjadinya kelainan jumlah sel pada otak, merusak jaringan telinga, berat otak akan berkurang, sintesis Protein di otak akan terganggu. Sedangkan pada ibu hamil, dapat mengakibatkan bayi yang dilahirkan mengalami keterlambatan mental atau tuli, bahkan kematian pada bayi yang dalam kandungan ibu tersebut.

Gejala Penyakit Gondok

  • Terjadinya pembengkakan pada leher
  • Mulut terasa tegang dan nyeri, terutama saat mengunyah dan menelan makanan
  • Sering merasa mual bahkan sampai muntah
  • Selera makan menjadi berkurang
  • Sering kali merasakan dengungan telinga
Untuk itulah anda jangan menganggap remeh penyakit gondok ini karena akibatnya berpengaruh pada kinerja otak. Segeralah lakukan pengobatan yang tepat dan aman untuk menyembuhkan penyakit gondok ini !

Cara Mengobati Penyakit Gondok Secara Herbal



Cara paling tepat dan aman untuk mengobati penyakit gondok ini adalah dengan cara menggunakan Obat Herbal Gondok yang terpercaya dan telah terbukti khasiatnya dalam produk Ace Max's. Ace Max's terbuat asli dari bahan alami yakni perpaduan kulit manggis dan daun sirsak tanpa campuran bahan kimia, bahkan untuk pengawetnya saja menggunakan madu dan rosella hitam yang sama aslinya dari alam. Bahkan Ace Max's ini telah mendapatkan sertifikat dari DEPKES RI P-IRT No. 113317506253 sehingga memang terbukti jika produk ini higienis dan terjamin.

Ace Max's ini merupakan alternatif herbal yang paling banyak dicari karena khasiatnya yang terkenal bahkan bahkan bahan utamanya yaitu ekstrak kulit manggis dan daun sirsak telah banyak digunakan masyarakat luas untuk berbagai pengobatan alami. Bahkan kulit manggis dan daun sirsak ini dapat menjadi penyembuh kanker yang paling efektif dan selektif dibandingkan dengan kemoterapi atau pengobatan kanker lainnya. Dan khasiat yang banyak dirasakan oleh para konsumen diantaranya :

  • Konsumsi Ace Max's pada malam hari membuat tidur lebih nyenyak.
  • Konsumsi Ace Max's pagi hari menambah energi dan vitalitas.
  • Membantu mencegah penuaan dini.
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Membantu mengatasi penyakit degenarif (jantung, kanker, stroke, alzheimer) dan berbagai penyakit lainnya.
  • Fungsi pencegahan dan pengobatan (preventive dan curative).

Testimonial Sembuh dari Gondok dengan Obat Herbal Gondok
Nama : Maria Goreta
Usia : 49 tahun
Profesi : Ibu Rumah Tangga
Alamat : Benjolan di leher (gondok)

Saya seorang ibu rumah tangga yang masih memiliki balita, saya memilki keluhan di sekitar leher (benjolan) dan ini sudah berlangsung lama, bahkan saya berniat untuk operasi. Entah kebetulan atau tidak, sakit saya berdampak pada anak saya, karena anak saya masih menyusu sehingga anak saya sulit sekali makan, rewel, dan susah tidur.
Lalu saya diperkenalkan pada Obat Herbal Gondok Ace Max's oleh rekan saya, awalnya saya tidak yakin, tapi menurut saya apa salahnya kalau saya coba, setelah saya konsumsi 6 botol, ajaib benjolan dileher saya kempes, anak saya tidak sulit makan dan tidur kami menjadi lebih nyenyak.

Sekarang giliran anda yang mendapatkan kesembuhan dengan alternatfi herbal Ace Max's yang salah satunya dimanfaatkan sebagai Obat Herbal Gondok. Untuk itu segera lakukan pemesanan dengan cara mengirimkan SMS berdasarkan format pemesanan berikut ini :

AMKB : Jumlah pesanan : Nama : Alamat lengkap : No. HP/Tlp 
Kirim ke : 085.318.732.223 

 "Barang sampai baru transfer pembayaran"
Bagi pemesanan yang tidak mencantumkan format AMKB , mohon maaf pengiriman barang tidak bisa kami proses !

Daftar Harga Ace Max's

Pembelian

Harga Retail

Discount

Ongkos kirim

Harga Net

1 btl 350ml Rp.220.000,- - Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.220.000,-
2 btl 350ml Rp.440.000,- Rp. 10.000,- Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.430.000,-
3 btl 350ml Rp.660.000,- Rp. 30.000,- Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.630.000,-
6 btl 350ml Rp. 1.320.000,- Rp. 160.000,- Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp. 1.160.000,
Kami melakukan pengiriman barang telebih dahulu setelah barang sampai baru anda bayar dengan cara transfer ke rekening bank yang telah kami tentukan. Sistem pengiriman seperti ini berlaku untuk pemesanan 1 dan 2 botol.

Untuk informasi pemesanan lebih lengkap silahkan ke cara pemesanan.


Terimakasih telah menyimak artikel Obat Herbal Gondok.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar